Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Beras Anak Daro di Kecamatan Dumai Timur
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustina, Nur A., Seno Sumowo, B. W. (2018). Pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian. Journal of Chemical Information and Modeling. 53(9), 1689-1699.
Alfath, N. B. 2017. Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Beras Pada UD Surya Alam di Pasar Segiri Samarinda. E-Journal Administrasi Bisnis. 2(3): 755-769.
Amilia, S. (2017). Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Xiaomi di Kota Langsa. Jurnal Manajemen Dan Keuangan Unsam, 6(1): 660–669.
Anggraeni, Dita P., Srikandi K., dan Sunarti. 2016. Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Nasi Rawon di Rumah Makan Sakinah Kota Pasuruan). Jurnal Administrasi Bisnis. 37(1): 171-177.
Anggraeni, Rahma A., dan Eulis Soliha. 2020. Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian AS32 Ayam Geprek. Jurnal Al Tijarah. 6(3): 96-107.
Arohman. 2018. Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiomi di Kalangan Mahasiswa STIE Muhammadiyah Pringsewu Tahun 2017. Jurnal Ilmiah Ekonomi Manajemen 01. 9(1):18-30.
Badan Pusat Stastik (BPS). 2021. Pertumbuhan Ekonomi Provinsi Riau Triwulan IV-2020. Berita Resmi Stastistik. 11: 1–7.
Ghozali, Imam. 2018. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25. Badan Penerbit Universitas Diponegoro: Semarang.
Hardison dan Angga Pramana. Analisis Perubahan Kebijakan Ketahanan Pangan Beras di Provinsi Riau. Jurnal Administrasi Politik dan Sosial. 1 (2): 76-83.
Hidayat, D. I. D. L. R. (2017). Pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Sukma Medan Desy.Journal Dictionary of Statistics And Methodology. 5(1): 15-24.
Irawan, D. dan Japarianto, E. (2013). Analisa pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas melalui kepuasan sebagai variabel intervening pada pelanggan restoran por kee Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran. 1(2): 1-8.
Khumairo,Lukiana, N., dan Kasim, K.T. (2018). Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kapal Api Di Lumajang. Jurnal Progress Conference. 1(1): 262-270.
Oktiadi, C.2014. Analisis Perilaku Konsumen Dalam Mengkonsumsi Beras Anak Daro (Studi Kasus Pada Perumahan Pandau Permai Kabupaten Kampar). Jurnal Online Mahasiwa Fakultas Pertanian Universitas Riau. 1(2): 1-11.
Pradana, dedhy., Syarifah H., dan Rahmawati. 2017. Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Motor. Jurnal Kinerja. 14(1): 16-23.
Sofina. 2022. Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Paket Data Internet 4G Unlimited Indosat Ooredoo (Studi Pada Konsumen Kabupaten Sidoarjo). Jurnal Pendidikan Tata Niaga. 10(1):1530-1536.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian (Pendekatan kuantitatif, kualitatif, dan R&D). Alfabeta. Bandung.
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Alfabeta. Bandung.
Supomo, R & Nurhayati, Eti. (2018). Manajemen Sumber Daya Manusia. Tigabelas. Jakarta: Bumi Aksara.
Supriyo, h., S. Tiwi, a., dan Dea, a. 2013. Pengaruh Motivasi Terhadap Peningkatan Kinerja Pegawai Pada PT. PLN (PERSERO) Bantar Gebang, Bekasi. UG Jurnal. 7(2): 05-07.
Widiasworo, Erwin. 2019. Menyusun Penelitian Kuantitatif untuk Skripsi dan Tesis. Araska. Yogyakarta.
Widodo. 2017. Metodologi Penelitian: Populer dan Praktis. Rajawali Pers. Jakarta.
Wirawan I, P, G, A, A. dan Seminari, N, K. 2021. Pengaruh Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk Pada Keputusan Pembelian Smartphone Xiomi. E-Jurnal Manajemen. 10(5): 416-435.
Yusri, Jumatri., Fanny S., dan Yulia A. 2021. Studi Pola Distribusi dan Margin Pemasaran pada Beras Kemasan Best Seller di Kota Pekanbaru, Riau, Indonesia. Agricultural Journal. 4 (3): 438-446.
DOI: http://dx.doi.org/10.33087/mea.v7i2.142
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal MeA (Media Agribisnis) Published by Agribusiness Program Study, Faculty of Agriculture, Batanghari University |